15219
Mohon Bantuan Saudara Untuk MengisiSurvey Kepuasan Masyarakat Kecamatan Wonoayuhttp://ikm.sidoarjokab.go.id/opd/148Survey Persepsi Anti Korupsi Kecamatan Wonoayuhttps://ikm.sidoarjokab.go.id/4/survey-persepsi-anti-korupsi-2023/opd/148
Selasa, 13 Agustus 2024 145FORMAT DAFTAR INFORMASI PUBLIK INFORMASI WAJIB BERKALA *) INFORMASI PUBLIK YANG WAJIB DISEDIAKAN DIUMUMKAN SECARA BERKALA N O RINGKASAN ISI INFORMASI PEJABAT UNIT/SAT UAN KERJA PENANG GUNG JAWAB PEMBUA TAN WAKTU DAN TEMPAT PEMBUAT AN BENTUK INFORMASI YANG TERSEDIA JANGKA WAKTU PENYIMPANAN 1 Informasi tentang profil Badan Publik Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 - 31 Desember 2023 Selayang Pandang https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/ Struktur Organisasi https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=struktur-organisasi Visi dan Misi : https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=visi-misi Selama berlaku dan menyesuaikan 2 Ringkasan Informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 - 31 Desember 2023 LHKPN Pimpinan, Standar Pelayanan dan Perjanjian Kerja 2024 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download RENSTRA : https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/downloads/RENSTRA%202021-2026%20REVIEW%2025%20OKTOBER%202022(2).pdf Selama berlaku dan menyesuaikan 3 Ringkasan Informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 - 31 Desember 2023 LKJIP 2023 dan SAKIP 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/downloads/LKJiP%20Kec.pdf Selama berlaku dan menyesuaikan 4 Ringkasan laporan keuangan yang telah diaudit Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 - 31 Desember 2023 Laporan Keuangan 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku dan menyesuaikan 5 Ringkasan laporan akses Informasi Publik; Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 - 31 Desember 2023 Website https://Wonoayu.sidoarjokab.go.id/ Instagram https://www.instagram.com/kecamatanwonoayu/ SKM https://ikm.sidoarjokab.go.id/opd/148 Selama berlaku dan menyesuaikan 6 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijak an Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 SP dan SOP tahun 2023 https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Website JDIH Sidoarjo: https://jdih.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku dan menyesuaikan 7 Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik; Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Layanan): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku dan menyesuaikan 8 Informasi tentang tata cara pengaduan Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Telepon: 031 8971009 Email: wonoayu@sidoarjokab.go.id kecamatanwonoayu5@gmail.com Instagram: @kecamatanwonoayu kanal pengaduan SP4N-LAPOR website www.lapor.go.id SMS melalui nomor 1708 twitter @lapor1708 aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR! Selama berlaku dan menyesuaikan 9 Informasi tentang pengadaan barang dan jasa Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website SIRUP: https://sirup.lkpp.go.id/sirup/loginctr/index Website LPSE: https://lpse.sidoarjokab.go.id/eproc4 Selama berlaku dan menyesuaikan 10 Informasi tentang ketenagakerjaan Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 11 Informasi tentang prosedur peringatan dini Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 12 Prosedur evakuasi keadaan darurat Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada INFORMASI WAJIB SERTA MERTA *) INFORMASI PUBLIK YANG WAJIB DIUMUMKAN SECARA SERTA MERTA N O RINGKASAN ISI INFORMASI PEJABAT UNIT/SAT UAN KERJA PENANG GUNG JAWAB PEMBUA TAN WAKTU DAN TEMPAT PEMBUAT AN BENTUK INFORMASI YANG TERSEDIA JANGKA WAKTU PENYIMP ANAN 1 Informasi bencana alam Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 2 Informasi bencana non-alam Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 3 Informasi Bencana Sosial Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 4 Informasi Jenis Penyebaran Penyakit Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 5 Informasi Racun Bahan Makanan Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada Belum ada 6 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku dan menyesuaikan INFORMASI WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT *) INFORMASI PUBLIK YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT N O RINGKASAN ISI INFORMASI PEJABAT UNIT/SAT UAN KERJA PENANG GUNG JAWAB PEMBUA TAN WAKTU DAN TEMPAT PEMBUAT AN BENTUK INFORMA SI YANG TERSEDIA JANGKA WAKTU PENYIMP ANAN 1 DIP Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Link Drive: https://docs.google.com/document/d/1SerYeD9piqgvyb-z10WdHbDWDpHMry1a/edit?usp=sharing&ouid=106959571107280492415&rtpof=true&sd=true Selama berlaku dan menyesuaikan 2 Informasi tentang peraturan,keputusan, dan/atau kebijakan Badan Publik Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 LKJIP 2023 dan SAKIP 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku dan menyesuaikan 3 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan; Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu: https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku dan menyesuaikan 4 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 PK non ASN 2024 https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku dan menyesuaikan 5 surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website E-Buddy: https://e-buddy.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku dan menyesuaikan 6 Persyaratan perizinan Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Layanan): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku dan menyesuaikan 7 Data perbendaharaan atau inventaris Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Aset: http://sim-bmd.bpkad.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku dan menyesuaikan 8 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik; Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 RENJA 2024 dan RENSTRA 2021 - 2026 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku dan menyesuaikan 9 Agenda kerja pimpinan Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Agenda): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=agenda&p=1 Instagram: @kecamatanwonoayu Selama berlaku dan menyesuaikan 10 Satuan Kerja Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu https://Wonoayu.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku dan menyesuaikan 11 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik; Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Agenda): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=agenda&p=1 Instagram: @kecamatanwonoayu Selama berlaku dan menyesuaikan 12 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 whistle blowing system https://e-wbs.sidoarjokab.go.id Selama berlaku dan menyesuaikan 13 Daftar serta hasil -hasil penelitian Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Download): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=download Rekap Rekomendasi Penelitian: https://drive.google.com/drive/folders/1FyLzc-s_Xy55p1eKcdqF7zMFfFpnCuX5 Selama berlaku dan menyesuaikan 14 Peraturan perundang-undangan Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 https://jdih.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku dan menyesuaikan 15 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Layanan): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku dan menyesuaikan 16 Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Agenda): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=agenda&p=1 Instagram: @kecamatanwonoayu Selama berlaku dan menyesuaikan 17 Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat Kecamatan Wonoayu PPID dan Admin PPID Wonoayu, 2 Januari 2023 – 31 Desember 2023 Website Kecamatan Wonoayu (Menu Layanan): https://wonoayu.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku dan menyesuaikan
Senin, 22 Juli 2024 94PENERBITAN KTP MELIPUTI : a. KTP baru, bagi penduduk Warga Negara Indonesia (WNI) b. KTP baru, bagi Orang Asing Tinggal Tetap c. KTP karena hilang atau rusak bagi WNI atau Orang Asing Tinggal Tetap. d. KTP karena pindah atau datang bagi WNI atau Orang Asing Tinggal Tetap. e. KTP karena perpanjangan bagi WNI atau Orang Asing Tinggal Tetap. f. KTP karena perubahan data bagi WNI atau Orang Asing Tinggal Tetap. PERSYARATAN PENERBITAN KTP SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM PASAL 15 SEBAGAI BERIKUT : a. KTP baru, bagi penduduk Warga Negara Indonesia (WNI) meliputi Telah berusia 17 ( tujuh belas ) tahun atau sudah kawin atau pernah kawin Surat pengantar dari RT/RW dan Kepala Desa/ Kelurahan Foto copy KK Foto copy Kutipan akte Nikah/Akte kawin bagi penduduk yang berusia 17 (tujuh belas) tahun Foto copy Kutipan akta Kelahiran SKDLN, bagi penduduk WNI yang datang dari luar negeri karena pindah b.KTP karena hilang atau rusak bagi WNI atau Orang asing tinggal tetap meliputi Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian atau KTP yang rusak Foto copy KK Paspor dan KITAP bagi orang asing c.KTP karena pindah datang bagi WNI atau Orang asing tinggal tetap meliputi SKPD (Surat Keterangan Pindah/Surat Keterangan Pindah Datang) SKDLN bagi WNI yang datang dari luar Negeri karena pindah b.KTP karena perpanjangan bagi WNI atau Orang asing tinggal tetap meliputi Foto copy KK KTP lama Foto copy Paspor Foto copy Izin Tinggal Tetap Foto copy SKCK bagi orang asing yang memiliki izin tinggal tetap b.KTP karena perubahan bagi WNI atau Orang asing tinggal tetap meliputi Foto copy KK KTP lama Surat Keterangan/bukti perubahan peristiwa kependudukan dan peristiwa penting
Kamis, 04 April 2019 118Kecamatan PERSYARATAN PENERBITAN KK SEBAGAIMANA DALAM PASAL 11 AYAT (4) SEBAGAI BERIKUT : a. KK baru bagi penduduk WNI melipti : Foto copy atau menunjukkan kutipan Akte Nikah/Kutipan Akte Perkawinan surat Keterangan Pindah/ Surat Keteranagn pindah datang bagi penduduk yangb pindah dalam wilayah NKRI Surat Keterangan datang dari luar Negeri yang diterbitkan Dinas Kependududkan dan Pencatatan Sipil bagi WNI yang datang dari luar Negeri kerena pindah b. KK baru bagi Orang Asing tinggal tetap meliputi : Foto copy paspor Foto copy kitap SKTT STMD/ SKLD dari kKepolisian SKPD c. KK karena penambahan anggota dalam KK, bagi penduduk yang mengalami kelahiran meliputi meliputi : KK lama Foto copy Kutipan akte Kelahiran d. KK karena hilang atau rusak bagi penduduk WNI dan orang asing tinggal tetap meliputi : Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah KK yang rusak Foto copy / menunjukkkan dokumen kependudukan dari salah satu keluarga Dokumen keimigrasian bagi oarang asing PENERBITAN ATAU PERUBAHAN KK DILAKUKAN SEBAGAI BERIKUT : a. Didesa / Kelurahan, sebagai berikut : Pendududuk mengisi dan menandatangani formulir permohonan KK Petugas registrasi mencatat dalam Buku Harian Peristiwa Kependudukan dan peristiwa penting Petugas registrasi melakukan verifikasi dan validasi data penduduk Kepala Desa/ Kelurahan / Petugas registrasi menderuskan berkas formulir permohonan KK kepada Camat sebagai dasar proses penerbitan atau perubahan KK di kecamatan b. Di Kecamatan, sebagai berikut : Petugas melakukan verifikasi dan validasi data pendududuk Camat menandatangani formulir permohonan KK Petugas menyampaikan permohonan KK yang dilampitkan dengan formulir permohonan KK yang dilampirkan dengan kelengkapan berkas persyaratan kepada Dinas Kependudukan Dan Catatan sipil
Kamis, 04 April 2019 133Prosedur untuk pengurusan PBB : Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan membawa STTS atau bukti pembayaran PBB tahun sebelumnya Tempat Pembayaran Kantor Pembayaran PBB Kantor Kecamatan Wonoayu dapat dilakukan di Loket BANK JATIM Setiap hari kerja Senin sampai Jum’at jam 08.00 - 14.00 WIB
Kamis, 04 April 2019 95